Aku di makamkan hari ini…

Standar

Perlahan tubuhku di tutup tanah…dan perlahan semua pergi meninggalkan aku…masih terdengar jelas langkah-langkah terakhir mereka…aku sendirian di tempat sempit dan gelap yg tak pernah terbayangkan…

Aku di makamkan hari ini…

Aku hanya sendiri menunggu keputusan..Teman,sahabat…keluarga bhkan belahan jiwa pun harus pergi..dan aku bukan siapa-siapa lagi bagi mereka..kawan dkat dan shbttpun tak lupa krim bunga dan ucapan..tetapi aku tetap sendiri di sini menunggu perhitungan..

Aku tetap sendiri…

Menyesalpun sudah tak mungkin,taubatpun tak lg di anggap..dan ma’af pun tak lg dapat terdengar..aku benar-benar harus tetap sendiri

Aku di makamkan hari ini

Ya ALLAH
Jika KAU berkenan pinjamkan lagi beberapa hari milik-MU..beberapa hari saja…aku akan berjalan menuju mereka,memohon ma’af yg selama ini telah merasakan,dzalimku..yg selama ini sengsara karena perbuatanku..

Yang selama ini telah aku sakiti hatinya..yg selama ini telah aku bhongi..aku harus kembalikan wajah2 gembira yg tlah aku rampas dr duniaMU..aku harus tuntaskan semua janji2 yg tlah terucap yg lum sempat aku penuhi..

Ya ALLAH…

Beri lagi aku beberapa hari milik-MU..untk berbakti kpd Ayah dan Ibu tercinta..teringat akan kata2 yg tak sengaja mungkin tlah menyakiti mereka…ma’afkan aku Ayah.. Ibu..mengapa tak pernah ku menyadari betapa besar kasih sayangmu padaku..

Ya ALLAH..

Aku di makamkan hari ini..
Begitu sesal diri ini ku lalui,hari2 tanpa makna..penuh dg kesia”an..mengapa aku sia”kan waktu hidup yg hanya sementara waktu itu..
Aku di makamkan hari ini
Dan semua menjadi tak termaafkan
Semua sudah terlambat…
Aku akan tetap sendiri…
Untuk waktu yg tak terbayangkan….

AKU TETAP SENDIRI

 

Tinggalkan Balasan

